Monday 23 November 2009

ME vs Nyonyah Boz

Bis baca blog na chaos@work yang bikin buku my stupid boss. kok jadi ter-isnpirasi nulis keluguan dan kelucuan nyonyah...
Jadi Nyonyah ini istrinya almarhum Bos gue..sekarang dia cuma ttd invoice dan laporan pajak ajah tapi yang urus operasional kantor dan pekerjaan nya ada ponakan nya yang jadi bos gue juga sekarang. Karena nyonyah dulu gag pernah ngurusin kantor jadi kemampuan komputer nya pun terbatas.

seperti hari ini dia minta di ajarin chatting
WALAUPUUUN......

Seperti nya gue salah deh udah bikinin dia account yahoo..ngajarin join chat room, habis gue jadi ribed jawab pertanyaan nya, dudk bentar dah di tanya macem2. Lah abis gimana lagi dia yang minta bikinin masa gue bilang "Ogah ah", bisa2 gag di gaji gue...hehehe. Eniwei gue bikinin lah tu account nya.
Setelah join chat room langsung deh di serbu sama cowok2 kegatelan, kurang kerjaan, tukang boong, tukang tepu, seteres, cabul de el el..
berikut adalah petikan penderitaan gue (anggep ajah dia manggil gue cucur) hahahaha...

nyonya : cucur ni gimana bales nya dia nanya saya umur berapa..
gue : bales aja nyah bilang umur ibu 18 taun *untung dia ga majang potonya*
nyonya : ah kemudaan itu..dia 29 saya bilang aja 28 ya ?
gue : boleh aja nyah..
nyonya : iya cur, gpp kan?
gue : gpp nyah
nyonya : bener niy cur ga papa?
gue : iya gpp *nahan diri jangan sampe bikin dosa gue nambah berat*
nyonya : eh tapi dia ga bisa liat saya khan?
gue : engga nyah, khan web cam nya ga aktif
nyonya : oooh...apa nya ga aktip? gimana ngaktipin nya? trus kalo aktip dia bisa liat saya?jangan dia aktipin ya cur....
gue : *tarik napas panjang-sabaaar-tahaaan* iya nyah ga aktip kok
nyonya : eh ini BUZZ ni apa?
gue : *bingung ngejelasin nya* cuekin aja nyah ga penting itu...
nyonya : eh dia nanya saya kerja di mana, saya jawab apa?

...haduuuh ga bisa tenang niy, baru oge duduk 5 detik !!

gue : ujung kulon juga gpp nyah *dah mulai naek darah turun peranakan*
nyonya : ah kerja apa di sana? di sudirman ajah ya cur..
gue : boleh
nyonya : gpp kan cur?
gue : iya gpp *ampuuun ya Rabb*
nyonyah : iya cur, bener gpp saya tulis kerja di sudirman?
gue : gpp nyah *mo nulis kerja di planet pluto juga ga da yang ngelarang*
nyonya : cur ini cara bikin BUZZ nya gimana?
....ASL tu apa?
....FB tuh apaan siy?
....saya mau nya cuma chat sama si A sama si D ajah,
....Cur kok di dia ada gambar kucing nya siy?
....bikin gambar orang ketawa ini gimana?
....kok hurup dia bisa ada warna nya?
....tulisan saya kok kecil2 siy cur?
....duh ini gimana kok makin banyak yang BUZZ saya...!!!
CUCUR INI GIMANA MATIIN NYAAA!!!

*dah seteres dia-moga2 kapok chatting*

No comments:

Post a Comment