Monday 29 March 2010

Narsis stadium 4

Saat-saat dimana gue mikir kenapa gue bisa jatuh cintrong ma mr.war..

suatu malam gue ber-esemesan ma si pujaan hati...
gue : yank, km alumni mana? aku kok lupa ya...(pengaruh umur)

gue tunggu 1menit..ga da balesan..
2 menit..msh ga di bales. Akhir nya gw tilipun lah dgn hape cdma yg batre nya cepet panas karena sering di siksa buat tlp ber-jam2 (out of the topic).
Ternyata maag nya kambuh jd ngetik sms nya lambat (mikir-emang ngaruh ya perut sakit ma jempol jd lemot??). setelah gw tutup tlp, sms balesan nya masuk. Dan isi nya adalah...

W.A.R ALUMNI ABA XXXX, ENGLISH DEPT, GRADUATE 2001, GPA:3,52, HANDSOME, CHARMING, TAN SKIN..

-______-

YAK..SILAHKAN YANG MAU MUNTAH !! HAHAHAHAAAA....

ps : somehow still love you till this moment...

No comments:

Post a Comment