Thursday, 10 December 2009

i am sooo not smart

Beneran deh, kadang gue ngerasa bloon ga ketulungan. Sering ngulang2 pertanyaan, padahal gue dah tau jawaban nya. Bikin orang yang di tanyain jadi sebel. Jadi ngirain kalo gue tuh ga merhatiin omongan nya gitu.

Kenapa gitu ya ??

Apa karena jawaban yang dulu kurang bikin puas, atau gue berharap setelah sekian lama jawaban nya mungkin berubah. Yang mana kayak nya ga mungkin.
Jadi inget dulu waktu nonton film Titanic nya bang leonardo ma teteh kate winslet, gue ma temen2 berulang kali nonton. PAs ada yang nanya kenapa kita nonton berulang-ulang temen gue nyeletuk "SAPA TAU NTAR BANG LEO NYA KAGAK MATI" krik..krik..krik..

Emang gak mungkin lah ya....tapi jawaban itu yang sepertinya mewakili jawaban gue.

ketika lo tanya pertanyaan yang sama, ke orang yang sama kadang lo berharap jawaban yang dia kasih bisa berbeda dari yang pertama.

Bingung ?? .............SAMA BOOOOOKKK....!!!!

No comments:

Post a Comment