Monday 23 November 2009

Ogaaah Kondangaaan!!!

Okeh gue niy tipe orang yang ga begitu suka pergi ke kondangan. mo itu kondangan kawinan, halal bihalal, sunatan, ulang tahun apa kek kalo ngumpul2 lebih dari 10 orang dan kira2 kebanyakan orang yang gue ga kenal tu sumpah deh malay abis.

Tapi bulan ini dah ada 2 acara kondangan yang hampir tidak mungkin gue hindarin. yang pertama undangan kawinan anak nya tetangga temen nya bokap nyokap dulu
*hhmmm...bingung kan loh*

waktu gue sakit gatel-gatel *yeaaah...i'm all cured now* nyokap nya itu lah yang nyembuhin gue. Bok..."orang pinter" getoooh...di pelototin juga keder gue, bisa2 kalo ga dateng kondangan badan gue di bikin panuan ma kudisan trus bisulan gede-gede lagi
*suudzon mulai menguasai jiwa ku..wekekeke*

Yang kedua kondangan ke abang angkat gue, sebenernya dia temen smp gue cuman karena dulu paling tua sama paling gede sekaligus paling ga bisa matematika, fisika, geografi, bahasa inggris *kok....ga bisa semua ya?* jadi pantes lah dia jadi abang untuk anak2 satu sekolahan..wekekeke.

Kemaren abang angkat gue itu dah kerumah, minta gue jadi pager besi...eh pager betis...eh bukan pager makan tanaman eeeh pager ayu *apalaaah itu namanya*. Set dagh gue mo kondangan ajah aras-arasen gini lo nyuruh gue jadi PAGER..ogah lah. setelah 5 gelas aer putih, pisang molen 7 potong, utang pulsa 20 rebu sama rayuan yang ga mempan dari dia dan calon istrinya akhir nya mereka nyerah. wekekeke...lo bisa bayangin ga siy gue pake KONDE!!!....KONDE yang dari rambut orang mati atau sapa lah plus make up menor kayak banci lampu merah...beuh ogah dah.

Eniwei, gue rada mikir juga siy..besok kalo pas gue yang kawinan ada yang dateng gak ya?? soal nya gue inget2 gue kondangan cuma ke kawinan Yeye (karena yeye dan erie gue yang nyomblangin), Puput (temen kuliah gue dan rumah nya deket, klo ga dateng bisa di samperin langsung), trus Agung(temen smp dan perginya bareng2 di jemput pulak di rumah ma temen2 yang laen jadi ga bisa ngeless).....mmmm....sapa lagi ya???.
Yagh...tapi gue emang ga niat bikin pesta juga siy...gue mah malah parno kalo ada upacara2 ala adat jawa. Bisa2 tu telor yang kudu di injek gue lemparin ke muka penghulu nya...hehehe..kualat2 dagh gue

auk ah..lagi iseng kudu nulis sesuatu..signing off...ciayoooo

No comments:

Post a Comment