Monday 23 November 2009

Pengenalan eh perkenalan eh kenalan donk

Eheeeem....duileee akhir nya gue bikin blog juga. Setelah menghabiskan berjam-jam dah berhari-hari bahkan berbulan-bulan ngebacain blog orang2 saat tiadapekerjaandikantor (kapan gitu ga ada kerjaan???) gue gateeeel pengen bikin juga.
LATAH...!!!

Bis gue pikir kadang suka stress sendiri kalo ga mengeluarkan uneg-uneg gueke tempat yang benar bisa2 gue tambah sedenk bin begenk dagh.
Jadi gue anggep ni nulis diary deh, walopun kudunya profil gue di bikin agak2 misterius gitu ga pake nama asli, ga pake poto asli, yang jelas ga pake tgl lahir dan weton asli (bisa di guna2 ma paranormal dengan hanya mengetik nama dan tgl lahir dan sms ke 9090)
Melenceng dari topik nie.....

Ah sebodo teuing dagh, di dunia yang serba cucuuuur indang gue mo nikmatin idup, walopun kadang situasi dan kondisi bisa bikin gue pengen mengakhiri hidup....mengakhiri hidup susah dan menjadi orang yang kaya raya nan cantik jelita tiada tara. wink..wink...
mulai ngayal tingkat tinggi....

It's me, wanita (jiaaaeeeh) masih di ragukan siy kata temen2 gue gara2 gue gag bisa dandan (minta di sembeleh trus di rendang tu yang ngomong getoo) yang kerja di perusahaan kecil, dengan gaji kecil (buat gue-buat orang laen mungkin keciiiiiil bangaaaaad), yang bercita2 punya bisnis restoran, butik, konter henpon, toko kue, warnet....
ni mulai maboook khayalan.....

yang mau nulis catatan perjalanan hidup di dunia cucur, berharap bisa melepaskan sedikit ketidakwarasan agar bisa menjadi wanita yang berguna bagi nusa bangsa bahasa ku satu bahasa Indonesia....HIDUUUP !!!
Dah kebanyakan ngayal...dan takmungkinbisadiobatilagi...
wekekekekee......







No comments:

Post a Comment