Monday 23 November 2009

takbisakupercayahiniterjadih

Di suatu hari yang panaas padahal AC dah di setting 18 derajat..

nyonya : cucur kamu lagi ngapain ??
gue : mmm....cek laporan keuangan nyah
nyonya : sibuk ??
gue : engga terlalu nyah, kenapa?? *wrong answer-wrong question*
nyonya : ajarin maen komputer dong...
gue : maen game atau pake komputer atau maen game pake komputer ?? *kudu jelas niy*
nyonya : itu, pake komputer kayak kamu *maksudnya mengoperasikan komputer choy!!*
gue : OOOOO.....boleh2
nyonya : enakan pake komputer kamu atau laptop?
gue : sama aja nyah
nyonya : gak harus pake komputer kamu dulu kan baru bisa pake laptop? sama gak hurup2 nya?
gue : gak kok nyah, sama ajah cuma mouse nya aja kalo laptop di sini yang di pake (nunjukin letak mousepad di laptop)
nyonya : oooo...ya udah kamu PANASIN dulu deh laptop nya, saya mau ketemu orang dulu (ngeloyor pergi) KRIK...KRIK...KRIK..

SETRIKAAN KALEEE KUDU DI PANASIN.....!!!!

No comments:

Post a Comment