Wednesday 13 January 2010

Annoying...

Beberapa hari terakhir niy banyak berita di tv yang aneh-aneh, sumpe deh !!. Akhir2 ini kayak nya makin banyak aja berita yang bikin gue jadi demen nongkrongin BERITA. Dari berita kriminal, inpotaiment, atau berita politik. Banyak kasus yang rameeeee banget di beritain ampe kadang kuping berasa numb gitu. Seperti contooh nyaah..

KASUS BANK CENTURY---------
Nih ya, itu yang nama nya bpk Robert Tantular yah menurut gue sangat pandai. Diserbu sama pansus yang lebih dari 10 orang, di tanya macem2, di liatin orang se Indonesia gara2 bank nya bermasalah dia nya mah COOL ajah gitu. Jawaban nya juga gak keburu2, dia inget semua tgl transaksi beserta detail nominal nya, semua pertanyaan dia jawab. Sampe ada anggota pansus yang bilang "Bapak ni harus nya dapet Award". Duileee, gue aje gemes banget nonton nyah. Beda banget sama pas Pak Boediono yang di sidang sama tim pansus, gue ga tega nonton nya. Abisan die nya jawab nya gitu, agak ga tegas, trus kayak mau nyerah ajah gitu. hwadooh...padahal dah jadi wapres ya, harus nya kan bisa donk lebih bisa "ngomong". Sampe sekarang masih jalan terus niy rapat2 pansus itu jadi masih ngikutin deh, moga2 ga sampe 1 abad aja pemeriksaan nya. Bisa2 sebelom di hukum dah mati duluan penjahat nya.


PENJARA BINTANG LIMA--------
Apa lagi ini, halaah-halaah...pejara nya Ibu Arthalita tuh yang di penjara karena kasus suap ternyata eh ternyata *nada lagu bang rhoma* KAYAK KAMAR HOTEL BINTANG LIMA AJA DOOONK !!!!. Ada kasur ukuran Queen, AC, Tipi layar datar, Kamar mandi pribadi dengan kloset duduk, daaaan yang paling gue sebelin adalah...pas lagi ada SIDAK dia lagi PERAWATAN SAMA DOKTER KULIT!!! ----NIstaaah---, trus ada 1 orang tahanan lagi kalo ga salah kasus narkoba apa ya (lupe) di kamar nya ada kulkas, dispenser, blekberi, komputer dengan akses internet, sofa, de-el-el, de-es-be....--the jail supposed to make u regret for being inside, but its seem to me like it makes u feel comford--. MAU LAH KALO GITU DI PENJARA...hehehhe...engga ding, jangan sampe, amit-amit. Tinggal tunggu pejabat siapa yang bakal kena pecat niy...horaaaaay !!!


MUTILASI ANAK----------
Tegaaaa banget yang bisa melakukan tindakan motong-memotong pada seorang anak kecil umur 9 tahun. Badan nya di temuin di kerdus dah kepotong jadi 4 bagian di bajir kanal timur trus kepala nya ada di daerah cakung-pulogadung di bungkus kain sama plastik dan nyangkut di kolong jembatan. Belum cukup sampe situ pemeriksaan polisi menunjukkan bahwa dia korban so**mi. HUWAAAA.....sinting !!! Tersangkanya si Babe, penjual rokok yang menurut anak asuh dan tetangga nya adalah orang yang baik dan ramah (apa lagi ini?? kepribadian ganda kah??). Semoga aja si pelaku bisa di hukum, biar sadar, biar menyesal, dan biar bisa di pastikan ga akan pernah mengulangi tindakan nya di mana pun dan kapan pun. Asal penjaranya jangan semewah penjara nya arthalita ajah *tar betah die*.


SI MR. GARRY---------
Menuju ranah inpotaiment, si Garry Sekak itu ya dah kena narkoba, sempet gag ngaku punya anak istri sampe akhir nya si istri gugat cerai. eeeeh...sekarang setelah keluar dari penjara pacaran sama (duh sapa tu ya namanya..amnesia ringan niy) tau2 dah merit ajah gitu. Dan si istri dah hamil, daaaan si Garry ini MENGGUGAT CERAI ISTRINYA PADA SAAT LAGI MENGANDUNG 5 BULAN !!! what on hell were you thinking hey mr drugs addict-not so good looking-cheap actor-liar-cruel and so on-so on ???. Gue rasa di boleh kan kali ya orang kayak gitu DI SANTET !!! benciiih eikeee.....

Dunia emang tambah gila ya. Dah katanya 2012 mo ada bencana besar, global warming, bencana alam di mana2, penjahat makin aneh2 dan tega2, gue belon nikah, belon punya rumah, belon ngumpulin duit buat breast implant kayak KD (hahahha...engaa deeeng!!!)masa dah mo kiamat ajah....*curhat colongan maliiiih*

Well, lets us pray and hope than GOD still give's us a chance to change and make the world a better place for our children's and grandchildren's. Ameeeen !!!!






No comments:

Post a Comment