Monday 11 January 2010

Bukti kalo dunia itu Sempit walau tak selebar daon kelor juga !!!

Sering kan denger kata2 "DUNIA ITU SEMPIT YAA!!" dan ternyata memang iyaaa...
So, gue dulu kerja di perusahaan jepang di daerah Cikarang jadi akunting. Gue punya temen anak sales nama nya Rury. Kita temenan baek lah soal nya rumah nya juga daerah Bekasi jadi berangkat dan pulang kerja tu kita barengan terus. Eniwei 1,5 tahun gue kerja gue memutuskan resign, gak lama kemudian si Rury ini juga resign.

Beberapa taon kemudian kita dah terpisahkan jarak, dia kerja di mana gue juga dimana (walo pun masih di bekasi2 juga siy). Paling esemesan ato nulis di wall pas pesbukan.

En den, gue punya pacar, dan pacar gue punya kembaran, dan kembaran nya punya pacar dan akan menikah akhir tahun ini. Dan ketika gue add si pacar nya kembaran nya pacar gue -PUYENG2 DEGH LO- Ternyataaaa.....!!!!!

si wanita yang cantik jelita tiada tara dan berjilbab ria ituw............temen sma nya RURY......!!

--------SUMPAH GUE GA NYANGKA-------




No comments:

Post a Comment