Tuesday 5 January 2010

mental rada terganggu

Inget beberapa kali ketawa cekakakan kalo lagi ngumpul bareng sepupu atawa temen2. Ada ajah celetukan yang cucuuur banget dan membuktikan kalo beberapa sodara dan temen gue emang punya kecenderungan gangguan mental. Kayak waktu itu sore2 pulang kantor gue mampir ke rumah sepupu gue yang jarak nya ga jauh2 amat ma rumah bokap nyokap gue *gue blon bisa beli rumah ciin*

Gue, oncom (sepupu gue), pian (tetangga sepupu gue) lagi duduk di teras rumah, ngobrol ngalor ngidul ga jelas. Apa ajah di omongin deh, ketika tiba-tiba lewat seonggok...eh seekor....halaah bukan seorang tante dengan baju yang bisa di bilang seksi untuk ukuran kampung tempat gue tinggal. Dan body nya juga gak kurus dan gag gemuk banget, yah kalo si oncom nyebut nya mateng pohon lah *whatever that means*

Gue : Seetdagh...sapa tu com? pake baju gak kira2...*suara gue pelan loh nanya nya, takut di hajar kalo kedengeran*
Oncom : Auk...ptetangga nya pian kali *nengok ke Pian minta penjelasan*
Pian : Beuuuh...lo gag tau com, itu emak nya si ANU (lupa nama nya), dulu mah waktu masih muda com banyak yang ngerubungin. (Kalo ada yang ga ngerti apa arti ngerubungin itu adalah...hhmmmm apaan yak?? mmmm....deketin kali yak)
Gue : yang bener pian...orang kayak gitu *ga yakin donk orang ga cakep2 amat siy (tua nya mungkin muda nya cakep kali)*
Pian : Iya......DIKERUBUNGIN LALET !!!!!

gue, oncom langsung ketawa ampe kejungkel-jungkel....whuahahahaha....kampreeeet lo piaaaann...!!!!

-------------------------------

Pernah juga, gue ma temen gue lagi ngobrol ga jelas seperti biasa. Tau-tau kita pada ngomongin pacar idaman. Mulai deh pada ngayal yang ga keru-keruan.


Gue : Gue mau nya yang pengertian, setia, cakep kayak tom cruise di TOP GUN.....*see gue emang paling jago ngayal*
Temen gue : eh nyari pacar mah ga usah yang cakep tauk !
Gue : Lha penting donk, biar ga malu2in kalo di ajak kondangan
Temen gue : Eh gue kasih tau ya orang cakep itu relatip, tapi orang jelek tu baru deeeh........
Gue : Apa ???
Temen gue : PERMANEN !!!! dah ga bisa di apa2in lagi....
Gue : HUAHAHAHAHAHAHA........*ketawa ampe nangis*

No comments:

Post a Comment