Tuesday 19 January 2010

mr. WAR

Pacar gue, well gue mo manggil mr. BIG tar dikira niru sex and the city-mau manggil mr.Black juga ga tega tar gue di jajah habis2an, jadi karena dia SUKA BANGETS PILEM PERANG-PERANGAN gue putuskan untuk memanggil nya mr.WAR (dan kebetulan itu ini-SIAL nama nya juga) hehehe...

So pada suatu malam yang gue ga tau cerah pa engga --GELAP BOK !!-- kita berdua lagi late nite coll gitu deh..trus dia cerita tentang temen nya yang bikin poto prewed. Secara ya si mr.War ini biasanya paling males kalo ngebahas hal2 yang berkaitan dengan pernikahan, gue jadi agak amaze gitu...kok tumben ya ??? ADA APAKAH GERANGAN ?? APAKAH DIA AKAN MENGAJAK KU MENIKAH ??

Mr. War : Yank, temen ku bis bikin poto prewed...
Gue : mmm...oya, lalu...*rada deg2an*
Mr. War : Dia pake jas putih, rambut nya di sisir kebelakang ala mafia, duduk di sofa yang gede gitu..wuiiih keren banget..
Gue : trus....*hati dah rada sumringah*
Mr.War : Trus calon istrinya yank, pake kebaya panjang gitu, bagus deh tradisional. Waah keren banget yank...
Gue : trus...trus..*wah jadi ni dia ngajak gue merit*
Mr. War : aku kan jadi kepengen yank.....
Gue : *Alhamdulillah, akhir nya penantian gue berakhir juga*
Mr. War : aku kan jadi kepengen......PAKE KEBAYA JUGA......!!!!!!
Gue : *pingsan di tempat*

--------GAGAAAAAALLLL--------

No comments:

Post a Comment