Tuesday 5 January 2010

DAys back in 2009

Setaon kemaren gue ngapain ajah ya?? kok tau2 tahun dah berganti ajah ke 2010. Yang gue inget mah,
Januari 2009 kenalan sama kakak kelas waktu sma trus jadian juga di bulan yang sama
-ciyeeeh-

Februari nya ga da yang sepesial kek nyah, valentine juga sepi2 ajah. Boro-boro kado, coklat ato bunga, lha wong ucapan ajah takada.
-----menyedihkan----

dan bulan2 berikut nya gue lupa, blank ajah gitu. Bis gag nulis diary, ga punya blog juga. Cuman gue inget banget bulan Agustus CICILAN MOTOR GUE AKHIR NYA LUNAAAS !!!. Beuuh itu rasanya kayak lepas dari tiang gantungan *lebay.com* sumpah deh ya, suka senewen kalo ada yang ngomong "Eh gag terasa ya mbak, tau2 dah lunas"

ELO GA BERASA LAAAH....GUE NIY BERASA BANGAAAD !!!

Dua taun setengan=27 bulanan, nyicil dari gaji gue yang udah seuprit ituh. Sekarang gue merasa bener-bener HIDUUUP....hahahahaha

Ngeniwei, malem taon baru juga gak seheboh taon kemaren yang bisa taon baruan di Jl. Malioboro Yogya. Taun ini cuma patungan ma sepupu gue buat bikin SEPAHGETHIII BOLOGNESE ----- MEMANG KITA SEKELUARGA KALO GA MEDIT YA MELARAT----- bikin begituan ajah pake patungan. Pas jam 12 nangkring di pager ngliat kembang api dari komplek sebelah *lumayan gratisan*

Sekarang dah 5 hari di taun yang baru dan.....GUE MASIH GINI-GINI AJAAAAH !!!!
mau di bawa kemana hidup gue niih...ckckckc....

No comments:

Post a Comment