Tuesday 12 January 2010

Ikutan bikin resolusi *biar semangat*

Dah telat banget ya, tgl segini baru mikirin resolusi buat 2010 :D, takpapa lah, mending telat dari pada telaaat bangeeet kan?? hehehe....

Gue siy ga biasanya bikin resolusi, hidup gue mah di jalanin ajah apa yang ada. Memang beberapa orang yang bilang bikin resolusi itu bikin elo tambah semangat buat mencapai apa yang lo mau karena lo punya target. Jadi ceritanyah gue coba deh bikin resolusi. Sapa tau beneran ngaruh.

Perlu di perhatikan ini urutan acak, mana yang gue inget duluan ajah getooh...
1. Helm : Tapi gue dah berhasil beli helm, setelah sebelum nya minjem punya adek gue (kalo dia lagi make terpaksa minjem tetangga). kwaaang-kwaang... :P
2. Kerja di tempat baru : Kerjaan gue yang sekarang dah agak memprihatinkan gitu, ga ada order dari 6 bulan yang lalu. Sampe gue gag dapet bonus tahunan taun ini --MASIH SEDIH KALO INGET--
3. Bisa Dandan : Eiiits..jangan anggap remeh yang 1 ini. selama 28 taun 7 bulan gue idup perkara yang satu ini sumpeeee blon bisa....ampun dagh.

4. menyusul------------hahahahaah.....LAGI BLANKY WENKY NIIYY.....!!!

No comments:

Post a Comment